Thursday, December 27, 2012

Kata Kata Mutiara Yang Penuh Makna

Kata kata mutiara. Kali ini saya ingin membuat artikel tentang kata mutiara. Setelah lama saya vakum karena kesibukan di blog saya yang lain. Kali ini saya akan aktif lagi dengan membuat post untuk sobat pembaca setia kata kata bijak yang sudah menunggu update berita terbari di blog ini.

Kata mutiara berikut yang akan saya post ini adalah kata kata bijak yang sangat menyentuh saat dibaca. Kata kata bijak yang enak didengan san menyentuh saat dibaca. Dan bisa membangkitkan motivasi sobat yang sedang galau. Kata kata mutiara terbaru ini semoga bisa menghibur sobat.


Berikut kata kata mutiara penuh makna 

Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

"Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar? Apa perasaanmu sekarang, sama kan?"


"Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.

"MOTIVASI : Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan. Begitu ..."


"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita."

"Terima kasih TUHAN, kalau telah tiupkan nafas kembali setelah tidurku di pagi ini. Engkau berikan"


"Kebahagiaan paling besar adalah mengubah rasa itu menjadi ACTION - The greatest happiness is to transform one's feelings into action."


"Coba perhatikan PASANGAN anda jika anda sanjung: 1) Tersenyum lebar; 2) Tersenyum tersipu-sipu; 3) Malu sambil menutup muka/mulut; atau 4) diam saja. Mana yang lebih tepat? ..."



"Untuk APA Anda hidup? APA yg membuat Anda paling bahagia? APA yang ingin Anda wujudkan? APA yang ingin Anda pertahankan? Pernahkah Anda menanyakan hal-hal tersebut pada diri Anda sendiri? dan seberapa sering? Kalau saya, hampir setiap hari."


"Sering kita mendengar orang berkata, "hidup itu keras & sulit". Mari kita bertanya balik, "lebih keras & sulit dibandingkan apa?" ~ dibandingkan MATI? ... Bagaimana menurut Anda."


"Buka Hati: Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda"

Nah sobat semoga bermanfaat untuk anda semua kata kata mutiara dari blog kata kata bijak
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz