Friday, November 30, 2012

Kata Bijak Cinta

Kata bijak cinta penuh makna tentang arti cinta yang sesungguhnya. Kata bijak cinta yang bisa diungkapkan untuk kekasih atau sahabat. Kata bijak yang diungkapkan bisa menyentuh hati yang mendengarnya. Kata kata bijak ini merupakan bentuk pengembangan kata mutiara yang bijak.

Kata bijak yang ada di blog ini selalu update, jika sebelumnya saya post tentang kata bijak dari mario teguh, kali ini kata bijak nya adalah dari rangkaian kata mutiara yang paling bijak. Nah sobat bisa dapatkan kata kata bijak yang indah ini di blog ini. Oke, langsung saja berikut kata kata bijak untuk sobat
Kata kata Bijak
Tak ada yg salah mengikuti kata hati, tapi jika kamu selalu temukan dirimu terluka karenanya, mulailah mendengarkan logika

Satu pelajaran penting tentang patah hati: jika dia mampu menemukan cinta yg baru, begitu juga dirimu!

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu. Ketika masalah terasa berat bagimu, itu karena Dia percaya pd kemampuanmu.

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yg lebih kuat di masa depan.

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

Wanita yang kuat tidak menceritakan masalahnya kepada dunia. Ia menghadapinya dengan senyumam & berbagi hanya dengan mereka yang peduli

Tak ada kesempurnaan. Yang ada hanyalah kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan.

Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaanlah yang mampu mempertahankannya.

Terkadang, kamu tak akan pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti.

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela!

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

Ketika dia yg kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari dia yg lebih baik.

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.

Nah sobet, jika sobat tertarik, baca juga kata bijak mario teguh yang juga ada di blog ini. Semoga bermanfaat.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz