Sunday, September 8, 2013

Dul, Putra Ahmad Dani Kecelakaan

Dul kecelakaan mobil, yup, putra Ahmad Dani mengalami kecelakaan karambol yang menyebabkab beberapa orang ikut menjadi korban meninggal dunia. Kini, putra Maia Estianty itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).  
 
 

Menurut keterangan Kanit Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agung Budi Leksono, Dul mengemudi Mitsubishi Lancer B 80 SAL. Dia kehilangan konsentrasi sehingga menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawan.
 
Padahal Dul yang memiliki nama lengkap Abdul Qodir Jaelani masih berusia 13 tahun, namun sudah membawa mobil sendiri. Logikanya anka seusia tersebut seharusnya belum boleh mengendari kendaraan beroda empat.
 
Kondisi terkini dari dul, sampai berita ini diturunkan masih koma dan mengalami patah kaki. Polisi masih mengusut dan menyelidiki kronologi kejadian yang menewaskan 6 orang tersebut. Nantikan berita selanjutnya hanya di blog kata kata bijak. Sebelum kami ulas lagi ada baiknya sobat baca beberapa artikel tentang kata mutiara dan kata kata galau
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz