Saturday, December 29, 2012

Kata Kata Cinta Sejati

Kata kata cinta sejati untuk sobat yang sedang jatuh cinta. Kata kata cinta penuh makna yang akan membuat sobat dan kekasih sobat selalu dalam keadaan yang penuh cinta. Kata kata cinta diperlukan untuk mejalani hari yang penuh dengan romantisme.

kata kata cinta
Kata kata cinta ini bisa digunakan untuk update status fb dan tweet cinta yang penuh makna. Nah sobat. sebelum membaca artikel kata kata cinta ini. nanti mampir juga ke bebrapa artikel kami yang lain. Ada kata mutiara dan sms ucapan selamat tahun baru 2013. Oke, berikut adalah kata kata cinta.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Boleh saja ber kreasi dgn kerudung,asal penutup kepala/jilbab tetap menutup leher. Mengikuti mode namun tetap mengikuti aturan agama.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.



Kamu bisa memilih ingin bahagia atau sedih, dan apa yg kamu pilih itulah yg akn km dapatkan

Begitu banyak emosi sampai terkadang sangat susah untuk dikendalikan

Apapapun yang terjadi, tetaplah bersyukur sebab Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan pasti tak akan mengecewakanmu !

Awal yang menakutkan. Akhir biasanya menyedihkan, tapi tengah itu lah yg paling penting

Waktumu berharga. Jangan habiskan pada orang yg tak pernah menghargainya, karena kamu tak akan pernah mendapatkannya kembali.

Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

Menyakitkan ketika kamu rindu seseorang, tapi dia tak menyadarinya. RIndu yg mengingatkanmu bahwa dia bukan bagian dari hidupmu.

Jika dia yg kamu cinta tak juga menyadari betapa beratinya dirimu, kamu harus belajar melupakannya. Cintai dirimu juga!

Terkadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yg kamu inginkan, bukan yg kamu butuhkan

Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz