Wednesday, November 14, 2012

Kata Ucapan Selamat Pagi

Kata Ucapan selamat pagi untuk kalaian yang ingin mengucapakan dan menyapa orang yang kalain sayangi di pagi hari. Kata ucapan selmat pagi ini bisa membangkitkan orang yang sobat beri. Kata ucapan selamat pagi ini menyambung artikel sebelumnya yanitu kata ucapan selamat ulang tahun.

Nah berikut adalah kumpulan kata ucapan selamat pagi. Blog ini akan membuat artikel seputar kehidupan sehari hari yang penuh makna, so, jangan lewatkan yah terus lihat artikel menarik di blog ini. Oke, langsung saja berikut kata ucapan selamat pagi
 
Kata Ucapan Selamat Pagi
 

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

hai cantik! kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit kutemu aurora di satu belahan dunia
Selamat pagi :)

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera... kamu itu kesiangan tau..

Bangunlah dengan senyumanmu, karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku

Met pagi... Kamu yang pertama aku ucapin.. Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep.. Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh...
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz