Thursday, November 15, 2012

Cara Daftar FB Terbaru

FB atau singkatan dari facebook adalah situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia ataupun di Indonesia. Facebook merupakan situs jejaring sosial buatan Mar Zuckerberg seorang mahasiswa Harvard yang membuat situ pertemanan untuk menghubungkan teman teman antar kampus ini tak menduga bahwa situs buatannya akan menjadi fenomena hingga saat ini.

Facebook bahkan sudah menjadi kebiasaan yang harus dilakukan sebagian orang. Facebook membuat orang menjadi kebutuhan tersendiri untuk sebagian orang.Nah, untuk sobat yang belum punya FB aau belum bisa membuat Fb atau facebook ini bisa melakukan dan melihat langkah demi langkah cara membuat fb disini

  • Pertama-tama pastikan usia anda diatas 17 tahun, karena beberapa kasus usia dibawah 17tahun dititip secara sepihak akunnya oleh facebook.
  • Tentunya sobat harus punya akun email dulu. akun email bisa sobat buat yang paling mudah melalui email yahoo atau google Gmail.
  • Setelah itu silahkan mask ke www.facebook.com
  • Setelah itu anda harus klik link konfirmasi facebook yang sudah dikirimkan ke akun email sobat. Fungsinya untuk mengaktifkan akun facebook anda. 
  • Selanjutnya sobat bisa melakukan proses di facebook seperti emncari teman atau mengupload foto profil. 
Mudah kan cara membuat FB nya? Nah jika sobat keuslitan, sobat bisa menghubungi admin dan admin bisa membuatkannya. Oke sobat semoga bermanfaat.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz