Friday, November 16, 2012

Kata Motivasi Mario Teguh

Kata kata motivasi dari Mario Teguh yang terkenal dengan kata motivasinya. Ya, Om Mario Teguh adalah seorang motivator terkenal yang bisa menennagkan jiwa yang galau. Kata motivasi Mario Teguh memiliki makna yang super dengan membaca dan menyerap setiap makna yang dikandung dalam perkataan motivasi Mario Teguh.

Kata Motivasi Mario Teguh

Kata motivasi Mario Teguh banyak tentang masalah cinta, masalah kehidupan sosial yang sangat sesuai dengan kehidupan nyata yang biasa kita alami. Nah untuk anda yang membutuhkan kata kata motivasi, berikut kata motivasi Mario Teguh

Cinta tak dapat tumbuh di dalam ketidak-pastian. Menjauhlah dari mereka yang konon disebut kekasih, tapi yang tidak pasti dengan komitmen dalam hidup mereka.

Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu,daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh. Maka jika Tuhan telah menganugerahimu belahan jiwa yang dekat dan merindukanmu, muliakanlah dia.

Wanita yang baik akan menuntut untuk diperhatikan, tapi tidak akan menjadikan dirinya pengemis perhatian.

Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.

Love is respect. Jika dia tidak menghormatimu, dia tidak mencintaimu.

Bukan kebahagiaan yang menjadikanmu seorang yang bersyukur, tetapikemampuanmu untuk mensyukuri-lah yang menjadikanmu pribadi yang berbahagia.

Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya.

Akhir dari sesuatu adalah awal dari sesuatu yang lain. Itu sebabnya, orang yang mempertahankan sesuatu yang tidak baik baginya, tidak kunjung pindah ke keadaan yang lebih baik.Memang tidak semudah mengatakannya, tapi tegas mengakhiri keburukan adalah awal dari tumbuhnya kebaikan. Dan apakah karena tidak semudah mengatakannya, Anda akan mempertahankan sesuatu yang hanya menyulitkan? Akhirilah yang buruk, agar yang baik bisa segera membahagiakan Anda.

Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diijinkan dalam cinta adalah 100%

Jika Anda tidak mencintai dengan 100% bagaimana mungkin Anda mengharap untuk dicintai dengan 100%? Cinta itu seperti sedekah. Yang Anda berikan adalah yang Anda terima, dan menjadikan semua yang sudah ada pada diri Anda menjadi bibit bagi berkembangnya semua kekayaan, baik kekayaan dunia dan kekayaan akhirat. Perhatikanlah, apakah ada orang yang sebagaimana pun suksesnya – yang berbahagia tanpa cinta?Jika Anda sedang dicintai, jangan sia-siakan cintanya.

Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh yang tak pasti?Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat.

Kalimat terbaik setelah"Aku mencintaimu."adalah"Hidupku akan sangat indah jika engkau bersedia menjadi istriku."Yang selain itu hanyalah hiburan untuk memperpanjang waktu penantian yang tak pasti.

Jangan melihat masa lalu lebih baik dari saat ini, karena hanya buat anda sulit temukan bahagia tuk diri anda sendiri.

Daripada menyalah-nyalahkan takdir dan nasib, lebih baik terus menyempurnakan ikhtiar, amal, dan doa..

Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kita tidak menutup pintu kesedihan masa lalu

Terkadang butuh sebuah jarak yg cukup jauh tuk buat kamu menyadari betapa seseorang sangat berarti dalam hidupmu.

Aku tidak berharap mendengar kamu berkata "aku cinta kamu" tapi aku ingin kamu menunjukan caramu bahwa kamu "mencintaiku"

Saat kita bertengkar, berbicaralah untuk saling menjelaskan, bukan untuk saling mencari alasan

nah keren kan kata motivasi dari om mario Teguh? semoga bermanfaat.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz