Sunday, July 21, 2013

Kata kata Romantis

Kata kata romantis tentang cinta untuk sahabat pembaca setia blok kata kata bijak yang memberikan update koleksi kata kata terbaru. Untuk kali ini yang kami bahas adalah kata kata romantis tentang cinta. Kata kata romantis ini bisa digunakan sobat untuk memberikan sms kata cinta kepada pasangan sobat. 

Nah untuk sbat yang sedang kasmaran ada baiknya sobat baca kata kata romantis di blog ini. ada banyak juga koleksi kata kata lain yang perlu sobat baca dan pelajari



Gak butuh jadi seorang yang prima buat dia yang anda cinta. tambah baik tunggu seseorang yang menyukai ketidak-sempurnaanmu.

Jika esok pagi menjelang, akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya. Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu...

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Tapi jangan marah dahulu, sebab ternyata engkaulah hidupku...

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta?

cinta bukan hanya mengajar kita lemah, akan tetapi menghidupkan kemampuan. cinta bukan hanya mengajar kita menghinakan diri, akan tetapi menghembuskan kegagahan. cinta bukan hanya melemahkan dorongan, akan tetapi menghidupkan dorongan.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz