Monday, April 8, 2013

Kata Kata Lucu Gokil Abis

Kata kata lucu terbaru untuk sobat yang suka dengan aneka kata lucu, di artilkel terbaru saya, saya menyiapkan yang sebelumnya saya kumpulkan aneka kata kata humor yang sangat lucu jika dibaca. cerita lucu dan humor berikut meski pendek namun cukup enak jika dinikmati dengan membaca kata kata lucu ini.



Kata kata lucu berikut merupakan variasi dari artikel saya yang sebelumnya membahas tentang kata mutiara dan aneka kata kata bijak, Memang dengan blog saya yang merupakan blog kata bijak image kata mutaiara bijak tidak akan lepas, namun saya berupaya memberikan sedikit hiburan dengan koleksi kata kata lucu ini.

nah sobat berikut kumpulan kata kata lucu gokil


Jerawat - oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat - oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat - oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat - oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat
Dasar jerawat!!


Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Yank…
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret…
Susah nahannya …

co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…

cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Nah bagaimana? lucu atau seru? ya pokoknya semoga terhibur.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz