Monday, February 11, 2013

Kandungan Madu

Kandungan madu dan khasiat madu alami yang sangat baik digunakan untuk tubuh. Ya Madu alami mempunyai benyak kandungan berbagai jenis vitamin yang bisa memenuhi kebutuhan tubuh kita yang mengkonsumsi madu secara riutin. Dengan mengkonsumsi madu kita dapat memetik manfaat madu yang bagus untuk kesehatan.

Kandungan dan manfaat madu
Madu juga mengandung gula. Dan jenis gula yang terkandung dalam madu adalah lebih dari lima belas jenis. Di antaranya adalah fruktosa (gula buah) glukosa gula anggur), sukrosa (gula tebu), dan maltosa (gula gandum). Di dalam madu juga terkandung berbagai vitamin yang barangkali telah memenuhi seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh manusia, yaitu : A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat.
 
Di dalam madu juga terdapat kandungan mineral dan garam. Seperti; besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, tembaga, krom, nikel, lead, silica, mangan, alumininum, aurum, lithium, thin, zink, dan titanium. Sungguh menakjubkan, karena semua mineral tersebut merupakan komposisi tanah yang darinya manusia diciptakan.

 Nah sobat, semoga informasi tentang kandungan madu ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian. mampir dan baca juga info terbaru dari blog ini
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz