Saturday, December 8, 2012

SMS Ucapan Natal

SMS ucapan natal seperti yang saya janjikan akan saya update menjelang hari nalat. SMS Natal ini saya dedikasikan buat sobat yang merayakan hari Natal dan ingin mengucapkan selamat natal dengan cara mengirim sms natal. SMS Natal ini merupakan kumpulan sms Natal terbaru.

SMS natal nanti akan saya lanjutkan dengan  kata ucpan selamat tahun baru untuk sobat yang ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada teman atau sahabat dan keluarga tentunya. Nah sobat berikut adlaah sms ucapan Natal

SMS Ucapan Natal



Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu..

Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2012. TUHAN BESERTA KITA

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal JBu……….

SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

I may not C U rite now,
But Messages show that I remember U.
Merry Christmas to all of you.

Oke, semoga berkenan buat sobat semua artikel sms ucapan Natal ini
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz