Monday, November 26, 2012

Kata Mutiara Islami

Kata mutiara islami yang indah dan syahdu saat dibaca. Kata mutiara yang mencerminkan keindahan Islami di dalam setiap kata nya. Kata kata mutiara yang merupakan kata kata bijak yang mempunyai pesan dakwah di setiap kata kata indah yang ada pada kata mutiara islami ini.
kata mutiara islami
 Kata kata mutiara islam yang ingdah ini mengandung pesan pesan kata yang indah yang digunakan untuk renungan dan mengkoreksi diri. Nah untuk sobat semoga kata mutiara islami ini bisa membantu sobat dalam setiap renunagn yang sobat dalamai. Oke, langsung saja berikut adalah kata mutiara islami.

Yang penting untuk pimpinan bukan hanya memaksa anggotanya menaati pada perintahnya, namun buat memahami apa yang paling baik yang mesti dikerjakannya dengan penuh kesadaran.

Hati manusia berubah-ubah, saat ini marah barangkali besok lusa telah reda apalagi barangkali lebih sayang pada kita, oleh sebab itu janganlah mendendam atau benci ber-kepanjangan. 
Sikap emosional adalah ciri belum terampil mengendalikan diri. bagaimana barangkali bisa mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang teratasi.

air yang lembut dapat mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir hingga jadi beton yang kokoh. benar-benar kelembutan hatilah yang akan dapat mempersatukan.

janganlah takut jadi tua, sebab tentu menua. namun takutlah tidak jadi dewasa, sebab kedewasaan sikaplah yang jadi jalur kebahagiaan dan kemuliaan.

Makin pingin menunjukan diri kita supaya diakui, dihormati, lantas makin tertekan, tegang dan melelahkan bathin, dan umumnya semakin tidak disukai.

nah itu tadi bebrapa kata mutiara islami yang saya post disini. semoga bermanfaat ya buat sobat semua
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz