Friday, November 30, 2012

Kata Kata Gombal

Kata kata gombal untuk kekasih sobat. Kata kata gombal yang bisa digunakan sebagai rayuan untuk pacar sobat. Kata Rayuan yang gombal banget untuk pacar sobat atau teman yang sedang jd target PDKT, sobat bisa gunakan kata kata gombal berikut yang ada di blog kata bijak ini.

Kata kata gombal ini akan saya update selalu agar kata kata gombal ini tidak basi. Kata kata gombal yang romantis dan lucu ini bisa menghibur target kekasih sobat. Nah sobat langsung saja ya berikut adalah kata kata gombal nya

Kata Kata Gombal
bila kau menangis. .
hatiku pun bersedih bila kau senang. .
hatiku pun berbunga bila kau gelisah. .
hatiku pun bergejolak ini semua karena. . . kita SEHATI. . .

bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.

Ketahuilah, Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Nah, sobat semoga kata kata gombal ini bisa membantu sobat mendapatkan cewek sobat.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz