Monday, November 19, 2012

Forum Gamescool Point Blank

Gemscool Point Blanc merupakan portal game online paling banyak peminatnya di Indonesia. Game PB ini sangat addictive, menegangkan dan memompa adrenalin, serta sudah terbukti dimainkan oleh puluhan jutaan orang di Indonesia.



Game perang point blanc ini sangat cocok unk sobat para gammers yang ingin sesuatu yang menguras pikiran dan adrenalin. Game point blank gam perang dan tembak tembakan yang bisa dimainkan multi player. 

Untuk mendukung game point blank ini, Gemscool membuat forum untuk para pecinta game point blank ini. Alamat spesifik forum Point Blank adalah di http://forum.gemscool.com/forum-5.html yang berisikan hal-hal seputar Community (Komunitas yang membahas seputar Tip dan Trik, Weapon atau senjata dan Item, Map dan strategi permainan, seputar Clan, Event Turnamen, gambar dan video, serta Mission beserta Title, Point Blank International Championship, PBNC dan PBSC.

Nah untuk sobat yang ngaku sebagai pecandu game point blank harus segera mendaftar di forum gemscool tersebut. Oke sobat semoga bermanfaat
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz