Saturday, November 17, 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri

Surat pengunduran diri dari kerja untuk sobat yang akan atau mempunyai rencana untuk mengundurkan diri dari tempat kerja sobat saat ini. Memang terlihat sepele, untuk keluar dari pekerjaan harus membuat surat pengunduran diri, tapi tentunya kita harus melakukan yang memang prosedurnya yaitu dengan membuat surat pengunduran diri.

Surat pengunduran diri ini ditujukan ke HRD tempat sobat kerja, Surat pengunduran diri ini memiliki fungsi agar perusahaan dapat mencari pengganti anda yang akan keluar. Jadi proses pengunduran diri tidak dapat sobat lakukan dengan mendadak. Mangkanya sobat harus membuat surat pengunduran diri. Seperti apa surat pengunduran diri yang baik? Berikut contoh surat pengunduran diri

Surabaya, 20 Juli 2012
Yth Bapak Pimpinan
PT. xxxx
Jl. xxx No. IIX, Surabaya

Dengan Hormat,
Dengan sangat menyesal saya mengirimkan surat pengunduran diri dari posisi saya sebagai Staff Management Personalia PT. xxxx terhitung sejak tanggal 13 Juli 2012.

Saya merasa senang telah bekerja di PT. ABCDEF, namun karena sesuatu hal saya harus mengundurkan diri. Oleh karena itu saya memohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan kekurangan selama saya mengabdi di perusahaan yang bapak pimpin.

Saya akan dengan senang hati membantu kelancaran proses transisi pengunduran diri saya.

Hormat saya

Nama anda

Nah, seperti itu sobat. Sobat harus bijak dan memberikan kesan yang sopan pada pimpinan sobat. Oke, semoga bermanfaat ya artikel tentang cintoh surat pengunduran diri ini.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BThemes

Copyright © 2012. Blog Kata Kata Bijak - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz